Asosiasi

ASSOCIATES


Asosiasi Kontraktor Indonesia

AKI adalah asosiasi yang memiliki tujuan Untuk mempromosikan dan mendorong industri konstruksi nasional yang sangat handal, mandiri, produktif, akuntabel dan kompetitif baik di pasar nasional atau internasional.


Asosiasi Perawatan Indonesia

Dengan lingkup pemeliharaan bangunan gedung meliputi, pembersihan, perapihan, pemeriksaan, pengujian, perbaikan dan atau penggantian bahan atau perlengkapan bangunan gedung, dan kegiatan lainnya berdasarkan pedoman pengoperasian serta pemeliharaan bangunan gedung.


Asosiasi Pengusaha Indonesia

APINDO adalah asosiasi yang dibuat untuk membuat iklim yang baik bagi dunia usaha di Indonesia..


APPAKSI

APPAKSI (Asosiasi Pengusaha dan Pemilik Alat Konstruksi Indonesia) adalah sebuah asosiasi yang berfungsi sebagai forum untuk komunikasi, konsultasi dan informasi di antara anggota, anggota dan LPJK, anggota dan Pemerintah


Asosiasi Perusahaan Teknik Mekanikal dan Elektrikal

APTEK adalah asosiasi yang bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme pengusaha pemasok barang dan jasa teknik mesin dan listrik.


ARDIN

ARDIN INDONESIA sebagai wadah dan kendaraan untuk komunikasi, informasi, representasi, konsultasi, fasilitas dan advokasi pengusaha Indonesia, antara pengusaha Indonesia dan pengusaha asing, pada hal yang berkaitan dengan pengadaan barang dan distribusi.


GAPENRI

GAPENRI (Gabungan Perusahaan Nasional Rancang Bangun Indonesia) adalah badan usaha yang terkait memfasilitasi penyedia jasa konstruksi terintegrasi skala ekonomi yang besar, teknologi tinggi, beresiko tinggi dan bergerak di berbagai sektor termasuk minyak dan gas, listrik, pertambangan, industri dan telekomunikasi


GAPENSI (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia)

 GAPENSI Organisasi ini berperan memantapkan upaya dalam mengembangkan, memanfaatkan dan menyebar luaskan ilmu; khususnya dibidang teknik hidro; melalui kegiatan pendidikan, training, seminar, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dengan sistem yang lebih terpadu dan saling mengisi satu sama lain.


HATHI

Organisasi ini berperan memantapkan upaya dalam mengembangkan, memanfaatkan dan menyebar luaskan ilmu; khususnya dibidang teknik hidro; melalui kegiatan pendidikan, training, seminar, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dengan sistem yang lebih terpadu dan saling mengisi satu sama lain.


Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia

Kadin adalah organisasi yang memiliki visi untuk berkomitmen untuk mewujudkan visinya membangun komunitas, bisnis nasional yang handal inventif dan kompetitif di semua tingkat kelembagaan Kadin


Komite Nasional Indoensia untuk Bendungan Besar

Sertifikasi Keahlian (SKA) Bendungan Besar yang dikeluarkan oleh KNI-BB kepada anggotanya merupakan dokumen pengakuan bahwa anggota tersebut telah memiliki kompetensi dan kemampuan untuk melakukan aktifitas di bidang bendungan Besar sesuai klasifikasi dan kualifikasinya.


Ikatan Ahli Pracetak & Prategang Indonesia

AKI adalah asosiasi yang memiliki tujuan Untuk mempromosikan dan mendorong industri konstruksi nasional yang sangat handal, mandiri, produktif, akuntabel dan kompetitif baik di pasar nasional atau internasional.


Asosiasi Aspal Beton Indonesia

Asosiasi Aspal Beton Indonesia sebagai wadah perhimpunan para pelaksana jasa konstruksi jalan, jembatan dan landasan (DRTT BM/R) yang memiliki AMP


Asosiasi Kontraktor Air Indonesia

AKAINDO adalah asosiasi yang menangani Mekanikal dan Prosedur Bidang Lingkungan


Scroll to Top