RAPAT KOORDINASI NASIONAL PT NINDYA KARYA (Persero)

01/08/2012 15:17 |
By: humas

| Category: News & Events

Bertepatan dengan bulan Ramadhan 1433 H, PT NINDYA KARYA (Persero) menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang diselenggarakan selama 2 hari pada tanggal 26 s.d 27 Juli 2012 di Gedung NINDYA lantai 8A, sekaligus ajang bersilahturahmi sesama karyawan dalam mengawali bulan puasa ini. Hari pertama Rakornas dihadiri oleh seluruh General Manager pusat, Divisi I s.d VI, Manager Proyek, serta karyawan/ti baru diikuti dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Utama Bapak I Gusti Ngurah Putra dan sekaligus memberikan sambutan kepada peserta Rakornas yang hadir dalam acara ini, dimana dalam sambutannya beliau menginformasikan mengenai posisi perkembangan perusahaan bahwa size PT NK sekarang sudah menjadi 3 kali lipat yang semula modal hanya 85 M tetapi sekarang sudah menjadi 200 M. RUPS sudah ditandatangani dan pemilik baru PT NK sekarang adalah rata-rata lulusan luar Negeri, maka dengan itu harus bisa mempertanggung jawabkan dengan integritas dan profesionalisme yang tinggi serta memantapkan proses Bisnis kita.

Setelah kata sambutan dilanjutkan dengan agenda pembahasan mengenai " Evaluasi Kinerja Masing-Masing Departemen dan Divisi " serta membahas setiap permasalahan yang terjadi di setiap Departemen dan berakhir pada pukul 17.30 WIB .

Pada hari kedua Jumat tanggal 27 Juli 2012, dilanjutkan dengan Rapat Gabungan Dewan Komisaris dan Direksi dengan dihadiri oleh Komisaris Utama Bapak Roestam Syarief serta Komisaris Bapak Wicipto, dan dibuka langsung oleh Komisaris Utama. Agenda Ragab ini membahas mengenai " Perkembangan Terakhir Restrukturisasi Perusahaan, Evaluasi Kinerja PHU Juni 2012, Evaluasi Kinerja BAU Juni 2012, Evaluasi pengendalian Proyek Juni 2012 dan Perkembangan Piutang Perusahaan ".

Dari hasil pembahasan tersebut, Dekom memberikan aspirasi kepada kinerja PT NK dikarenakan kondisi perusahaan saat ini sudah agak membaik termasuk segi keuangannya, ini merupakan titik balik dikarenakan target untuk tahun sekarang sudah tercapai dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Oleh karena itu, spirit dalam perusahaan agar lebih ditumbuhkan agar posisi seperti ini bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi serta perlu adanya dorongan semangat kepada SDM agar bisa memiliki Integritas dan Militansi.