News and Event

12/01/2017 - 00:00

Jakarta - Dalam rangka menjaga kesehatan Sumber Daya Manusia (SDM) agar selalu prima dan produktif dalam bekerja, PT Nindya Karya (Persero) kembali menggelar Medical Check Up (MCU). (30/11).

Bersinergi dengan PT Kimia Farma Tbk sebagai pelaksana pemeriksa kesehatan, MCU kali ini dilaksanakan di Lantai 4 Gedung Nindya, Jl. Letjend MT Haryono Kav.22 Jakarta Timur. Seluruh Karyawan Kantor Pusat, Divisi EPC, Divisi Properti, dan Anggota Koperasi PT Nindya Karya (Persero) yang mengikuti MCU terlihat antusias untuk memeriksakan kesehatannya.

Adapun pemeriksaan yang dilakukan, diantaranya Cek Darah & Cek Urine, Pemeriksaan Fisik meliputi Berat Badan & Tinggi Badan. Konsultasi Dokter, Pemeriksaan Mata, Pemeriksaan Ektrokardiogram (EKG) dan Rontgen Dada. Seluruh tahapan tersebut harus diikuti oleh seluruh peserta dengan ketentuan berpuasa pada H-1 sebelumnya yang dimulai pukul 21.00 WIB.

Pemeriksaan kesehatan atau Medical Check Up (MCU) PT Nindya Karya (Persero) dilakukan rutin setiap tahunnya secara berkala. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Perusahaan mengimplementasikan Sistim Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) dilingkungan kerja.

Add comment

Filtered HTML

  • Alamat web dan email otomatis akan diubah menjadi link.
  • Tag HTML yang dibolehkan: <a> <em> <strong> <cite> <blockquote> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Baris dan paragraf baru akan dibuat otomatis.

Plain text

  • Tidak ada tag HTML yang diperbolehkan.
  • Alamat web dan email otomatis akan diubah menjadi link.
  • Baris dan paragraf baru akan dibuat otomatis.

Recent News

Scroll to Top