News and Event

sekper1
12/12/2017 - 23:46

Hati Hati Modus Penipuan

Sehubungan dengan adanya pemberitahuan yang beredar di sosial media terkait iklan lowongan kerja dan seleksi calon tenaga kerja yang mengatasnamakan PT Nindya Karya (Persero) oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, maka bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. PT Nindya Karya (Persero) dalam melakukan proses rekrutmen calon tenaga kerja tidak pernah melakukan kerjasama dengan perusahaan/ lembaga/ institusi lain.

2. PT Nindya Karya (Persero) dalam melakukan proses rekrutmen calon tenaga kerja tidak pernah meminta imbalan atau memungut biaya berupa uang atau dalam bentuk apapun kepada kandidat yang terpilih untuk mengikuti proses rekrutmen.

3. PT Nindya Karya (Persero) dalam melakukan proses rekrutmen calon tenaga kerja tidak pernah melakukan kerjasama dengan perusahaan/ lembaga/ institusi lain yang mana meminta kepada kandidat terpilih untuk membayar atau mentransfer uang atau meminta imbalan bentuk apapun lainnya.

4. Informasi atau pengumuman penerimaan calon tenaga kerja PT Nindya Karya (Persero) secara resmi dimuat dan diumumkan melalui website Perusahaan www.nindyakarya.co.id dengan tautan www.nindyakarya.co.id/karir.php serta pada sosial media perusahaan di https://www.instagram.com/nindyakarya/ dan https://www.facebook.com/nindyakarya/

5. Kegiatan korespodensi terkait rekrutmen calon tenaga kerja baik berupa undangan tes lisan maupun tulisan, diumumkan melalu email perusahaan recruitment@nindyakarya.co.id atau email perusahaan milik staf rekrutmen dengan domain @nindyakarya.co.id

Kami ingatkan kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati kembali dalam menyerap informasi yang didapatkan dengan sumber yang tidak dapat dipercaya kebenarannya.

Contact Person Rekrutmen PT Nindya Karya (Persero)

Akbar Purnomo

Manager Pengembangan SDM PT Nindya Karya (Persero)

Jl. Letjend Haryono MT Kav. 22 Jakarta 13630

Telp. (021) 8093276 Ext. 2614

Email: nindyakarya@nindyakarya.co.id / akbar.purnomo@nindyakarya.co.id

Add comment

Filtered HTML

  • Alamat web dan email otomatis akan diubah menjadi link.
  • Tag HTML yang dibolehkan: <a> <em> <strong> <cite> <blockquote> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Baris dan paragraf baru akan dibuat otomatis.

Plain text

  • Tidak ada tag HTML yang diperbolehkan.
  • Alamat web dan email otomatis akan diubah menjadi link.
  • Baris dan paragraf baru akan dibuat otomatis.

Recent News

Scroll to Top