News and Event

12/04/2017 - 15:35

Peringatan Maulid tersebut dihadiri oleh Direktur Produksi & SDM Erijanto, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko, Sistem & TI Teuku Muhyil Rgina, Seluruh Kepala Departemen Kantor Pusat, General Manager Divisi EPC, General Manager Divisi Properti serta seluruh karyawan Nindya Karya kantor pusat, Wilayah VI, Divisi EPC & Divisi Properti.

Dengan peringatan Maulid Nabi pada tahun ini manajemen berharap agar seluruh Insan Nindya dapat meneladani perilaku dan semangat Nabi Muhammad SAW dalam membangun Perusahaan, sesuai dengan tema yang diangkat “Internalisasi Budaya Perusahaan dengan meneladani sikap dan semangat Rasulullah SAW”.

Dalam Tausyiahnya Ustadz DR. Abdul Muta’ali, MA.,M.I.P mengajak kepada seluruh jama’ah yang hadir pada Tablig Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H tersebut untuk meneladani sikap dan prilaku Nabi Muhammad SAW, “Beliau rela mendermakan jiwa raga dan hartanya demi berdakwah menyampaikan kebenaran dan melawan kebatilan.” Maka marilah kita tingkatkan ketaqwaan kita dengan bersungguh-sungguh mengajak kepada kebaikan dan menghindari segala keburukan dalam tugas maupun kehidupan bermasyarakat.

Add comment

Filtered HTML

  • Alamat web dan email otomatis akan diubah menjadi link.
  • Tag HTML yang dibolehkan: <a> <em> <strong> <cite> <blockquote> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Baris dan paragraf baru akan dibuat otomatis.

Plain text

  • Tidak ada tag HTML yang diperbolehkan.
  • Alamat web dan email otomatis akan diubah menjadi link.
  • Baris dan paragraf baru akan dibuat otomatis.

Recent News

Scroll to Top