News and Event

12/23/2017 - 00:00

Jakarta, PT Nindya Karya (Persero) menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Ibu ke-89 dengan Inspektur Upacara Direktur Produksi & SDM Erijanto yang bertempat di Lapangan Parkir Gedung Nindya Jl Letjend MT haryono Kav. 22 Cawang Jakarta Timur (22/12).

Upacara juga diikuti oleh Direktur Pemasaran & Pengembangan Haedar A Karim, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko, Sistem & TI, seluruh Kepala Departemen Kantor Pusat, General Manager Wilayah VI, General Manager Divisi EPC, dan Properti.

Mengangkat tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya”, peringatan hari ibu pada tahun ini mengajak untuk meningkatkan peran perempuan Indonesia dalam setiap aspek kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara menuju pembangunan nasional yang berkelanjutan dan berkeadilan.

Peringatan yang dilaksanakan setiap tanggal 22 Desember tersebut, menunjukkan bahwa perjuangan kaum perempuan Indonesia, telah menempuh proses yang sangat panjang dalam mewujudkan persamaan peran dan kedudukannya dengan kaum laki-laki, mengingat keduanya merupakan sumber daya manusia dan potensi yang turut menentukan keberhasilan pembangunan.

Momentum Hari Ibu juga dijadikan sebagai refleksi dan renungan bagi kaum perempuan, tentang berbagai upaya yang telah dilakukan dalam rangka memajukan pergerakan perempuan di semua bidang pembangunan.

Add comment

Filtered HTML

  • Alamat web dan email otomatis akan diubah menjadi link.
  • Tag HTML yang dibolehkan: <a> <em> <strong> <cite> <blockquote> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Baris dan paragraf baru akan dibuat otomatis.

Plain text

  • Tidak ada tag HTML yang diperbolehkan.
  • Alamat web dan email otomatis akan diubah menjadi link.
  • Baris dan paragraf baru akan dibuat otomatis.

Recent News

Scroll to Top