Pesan Managemen

PESAN MANAGEMEN


 
 

PT NINDYA KARYA (Persero) adalah merupakan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak dibidang jasa konstruksi yang telah memiliki pengalaman panjang dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia. Dimulai dari nasionalisasi perusahaan Belanda NV Nederlanse Aaneming Maatschappij (NEDAM) Vorheen Firma H.F.Boersma, sesuai PP no. 59 tahun 1961, menjadi PN. Nindya Karya. Kemudian berdasarkan PP No. 11/1972 tentang perubahan PN menjadi Persero, dan akte Notaris Kartini Moeljadi S.H. No. 76 tanggal 15 Maret 1973, maka PN. Nindya Karya berubah menjadi perusahaan perseroan terbatas : PT NINDYA KARYA (Persero)

Perkembangan usaha yang telah dilalui lebih dari 40 tahun dengan cabang operasi diseluruh wilayah Indonesia, telah menjadikan PT NINDYA KARYA (Persero) sangat handal dalam melaksanakan proyek-proyek infrastruktur berskala besar, seperti: Jalan dan jembatan, tol, gedung-gedung bertingkat, bendungan, irigasi, dermaga, landasan pesawat, pabrik, jalur kereta api, jaringan pemipaan, power plant dan sebagainnya, serta fokus pada kepuasan pelanggan melalui waktu pelaksanaan lebih cepat, mutu cermat dan biaya bersaing, memenuhi harapan pemegang saham dan harapan seluruh karyawan.

Manajemen menyadari bahwa persaingan bisnis akan semakin ketat dan terbuka sebagai akibat dari globalisasi perekonomian dan tuntutan governance yang makin tinggi. Untuk itu manajemen melakukan penataan kembali konsep bisnis perusahaan, dengan konsep "Terlahir kembali menjadi organisasi cerdas berlandaskan pengetahuan".
Ada 3 hal pokok yang menjadi fokus manajemen dalam melakukan penataan kembali konsep bisnis, yaitu dengan merumuskan kembali budaya perusahaan untuk membangun sumber daya manusia yang profesional dengan menanamkan nilai utama budaya perusahaan diantaranya komitmen, kompetitif, fokus pelanggan,peduli dan kompeten serta mampu bekerja lebih efektif dan efisien. Memperbaiki struktur permodalan dan tingkat kepercayaan dari lembaga keuangan, serta menyederhanakan sistem dan prosedur operasi untuk bekerja lebih cepat dan cermat.

Dengan kepercayaan dan dukungan dari semua pihak, kami siap untuk bekerja keras, tumbuh dengan pesat untuk mewujudkan visi kami menjadi “Menjadi perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka berbasis excellent engineering di Asia Tenggara”
 

 

Indradjaja Manopol
Direktur Utama

Scroll to Top