News and Event

nindya_admin
04/14/2018 - 22:05

PT NINDYA KARYA (Persero) AKAN MEMATUHI PROSES HUKUM DALAM KASUS DERMAGA SABANG

Jakarta, (14/04). Sebagai salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Nindya Karya (Persero) patuh terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan serta senantiasa berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik kepada aparat penegak hukum dalam menjalankan kegiatan sesuai dengan ketentuan perundang undangan yang berlaku.

Pada tanggal 15 Oktober 2015, Mahkamah Agung memutuskan bahwa Sdr. Heru Sulaksono dan kawan-kawan bersalah dalam kasus Pelaksanaan Pembangunan Dermaga Bongkar Pada Kawasan Perdagangan Bebas yang dibiayai Anggaran Pendapatan Dan Belanja Negara (APBN) TA. 2006 s/d 2011 yang dikerjakan secara bersama-sama oleh PT Nindya Karya (Persero) dan PT Tuah Sejati dengan membentuk Kerjasama Operasi yang dinamakan Nindya – Sejati, JO.

Pada tanggal 21 Februari 2018, PT Nindya Karya (Persero) telah menerima surat dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengenai pemberitahuan dimulainya penyidikan perkara Tindak Pidana Korupsi dalam Pelaksanaan Pembangunan Dermaga Bongkar Pada Kawasan Perdagangan Bebas yang dibiayai Anggaran Pendapatan Dan Belanja Negara (APBN) TA. 2006 s/d 2011 yang diduga dilakukan oleh tersangka PT Nindya Karya (Persero) bersama-sama dengan PT Tuah Sejati. 

Oleh karena itu, PT Nindya Karya (Persero) akan mematuhi proses hukum yang berjalan dalam kasus ini dan hal-hal yang diminta oleh aparat penegak hukum telah kami jalankan dan akan di koordinasikan secara berkelanjutan. 
---------------------------------------------------

Koresponden :
Arista Febri Eriyawan
Sekretariat Perusahaan PT Nindya Karya (Persero)
Telp : 021.8093276
Fax: 021.8093105
Email: nindyakarya@nindyakarya.co.id
Web: www.nindyakarya.co.id

Add comment

Filtered HTML

  • Alamat web dan email otomatis akan diubah menjadi link.
  • Tag HTML yang dibolehkan: <a> <em> <strong> <cite> <blockquote> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Baris dan paragraf baru akan dibuat otomatis.

Plain text

  • Tidak ada tag HTML yang diperbolehkan.
  • Alamat web dan email otomatis akan diubah menjadi link.
  • Baris dan paragraf baru akan dibuat otomatis.

Recent News

Scroll to Top