NINDYA BERJAYA DI KINERJA PROYEK KONSTRUKSI

31/08/2016 09:40 |

| Category: News & Events

PT Nindya Karya (Persero) meraih Juara I Kategori Badan Usaha Motivatif dan Juara II Kategori Badan Usaha Inovatif dalam Lomba Kinerja Proyek Konstruksi 2016 Provinsi Banten.

Lomba Kinerja Proyek Konstruksi 2016 diadakan dalam rangka memberikan penghargaan berupa apresiasi kepada badan usaha jasa konstruksi yang memiliki kinerja pelaksanaan proyek konstruksi terbaik. Dengan mengusung tema penghargaan "Ketahanan Masyarakat Jasa Konstruksi Daerah Menghadapi Daya Saing Konstruksi Nasional" diharapkan Jasa Konstruksi Daerah lebih mandiri, inovatif, bermutu dan berwawasan lingkungan.

 

Adapun pendaftaran lomba Kinerja Proyek Konstruksi tersebut dari tanggal 1 Juli 2016 sampai dengan 12 Agustus 2016. Sedangkan lomba dan pemberian penghargaan dilaksanakan pada tanggal 29 - 30 Agustus 2016 di Hotel Pranaya Suites, Serpong BSD. Proyek Pembangunan Jalan Banjarsari Simpang Malimping menjadi andalan PT Nindya Karya (Persero) dalam lomba yang diadakan oleh Bina Penyelenggaraan Konstruksi Balai Pembinaan Jasa Konstruksi Provinsi Banten.

 

Semoga PT Nindya Karya (Persero) semakin sukses dan berjaya dalam bidang Konstruksi sesuai Visi Nindya yaitu "Menjadi Perusahaan Konstruksi dan Investasi berbasis Excellent Engineering di Asia Tenggara.