PT Nindya Karya Raih The Best Marketing Performance BUMN Branding & Marketing Award 2016

24/11/2016 10:50 |

| Category: News & Events

PT Nindya Karya (Persero) meraih BUMN Branding & Marketing Award 2016 untuk kategori The Best Marketing Performance BUMN Award 2016.

Penghargaan ini diterima oleh Imam Soegiatno selaku Kepala Departemen Pemasaran PT Nindya Karya (Persero),disaksikan pula oleh Indradjaja Manopol selaku Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero) dan Haedar A. Karim selaku Direktur Pemasaran dan Pengembangan PT Nindya Karya (Persero).BUMN Branding dan Marketing Award 2016 ini diadakan pada tanggal 23 November 2016, di Ballroom Hotel Pullman Central Park.

BUMN Branding dan Marketing Award 2016 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh BUMN Track yang bekerja sama dengan Rumah Perubahan dan Arrbey untuk memberikan apresiasi terhadap perusahaan BUMN dan anak perusahaannya dari sisi branding dan marketing. BUMN Branding dan Marketing Award 2016 ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh perusahaan BUMN di Indonesia.

Kompetisi ini dipimpin oleh Ketua Dewan Juri Rhenald Khasali, dimana proses penjurian dilaksanakan dalam dua tahap, yaitu Kajian Kuesioner dan Pendalaman Kuesioner melalui wawancara oleh Dewan Juri.Dewan Juri terdiri dari Prof. Rhenald Khasali,PhD (Founder Rumah Perubahan)selaku Ketua Dewan Juri, Dr. Handito Joewono (Chief Strategy Consultant Arrbey) selaku Sekretaris, beserta para anggota dewan juri yanng terdiri dari Daniel Surya (Chairman & President DM ID Group & Indonesia Brand Man), dan SH Sutarto (Ex Officio - CEO BUMN Track). Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras PT Nindya Karya (Persero) yang tiada henti,bahkan tidak akan berhenti disini PT Nindya Karya (Persero) akan tetap terus memberikan sumbangsihnya kedepannya demi mensukseskan program pemerintah dalam Kerja Nyata dan mencapai Visi Perusahaan yaitu Menjadi Perusahaan Konstruksi dan Investasi Terkemuka, Berbasis Excellent Engineering di Asia Tenggara.