Nindya Tanda Tangani Kontrak Pembangunan Jalan di NTT

03/12/2016 09:40 |

| Category: News & Events

Bertempat di Hotel Grandhika, Jumat 2 Desember 2016, PT Nindya Karya (Persero) Wilayah VII menandatangani kontrak Pembangunan Jalan Motaain - Silawan - Salore - Haliwen - Sadi - Asumanu - Haekesak di Nusa Tenggara Timur.

Penandatanganan dilakukan oleh Deddy Sarwobiso selaku General Manager Wilayah VII dengan Muhammad Edwin selaku Pejabat Pembuat Komitmen Nesam - Motaain, disaksikan oleh Imam Sugiatno selaku Kepala Departemen Pemasaran PT Nindya Karya (Persero) dan Pejabat lain dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Marga.

Proyek Pembangunan Jalan Motaain - Silawan - Salore - Haliwen - Sadi - Asumanu - Haekesak bernilai Rp. 96.238.799.000,- (sembilan puluh enam milyar dua ratus tiga puluh delapan juta tujuh ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah) dengan masa pelaksanaan proyek tersebut adalah 395 (tiga ratus sembilan puluh lima) hari kalender dan masa pemeliharaan 730 (tujuh ratus tiga puluh) hari kalender.

Proyek Pembangunan ini merupakan proyek yang terletak wilayah perbatasan, dan dalam pengerjaannya tidak bisa main-main karena semua pekerjaan dimonitor. Maka diharapkan PT Nindya Karya (Persero) Wilayah VII serius dan fokus dalam pengerjaan Proyek Pembangunan Jalan Motaain - Silawan - Salore - Haliwen - Sadi - Asumanu - Haekesak, sehingga proyek tersebut dapat selesai dengan tepat waktu dan berkualitas baik.