Nindya Karya berhasil meraih kontrak Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Skouw Tahap 2

19/12/2016 10:40 |

| Category: News & Events

Di penghujung tahun 2016 PT Nindya Karya (Persero) wilayah 5 menandatangani kontrak Pengembangan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Tahap 2 (Zona Sub Inti dan Pendukung) Desain dan Pembangunan Skouw Kota Jayapura,Papua.

Penandatangan kontrak dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 16 Desember 2016 bertempat di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Dir. Cipta Karya Jl Pattimura No 20 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Kontrak Proyek PLBN Skouw Tahap 2 ini bernilai Rp. 246.585.600.000, dan ditandangani oleh Firmansyah selaku General Manager Wilayah 5 PT Nindya Karya (Persero) dan Andy Hakiim Arrasyid, ST MSc selaku Direktorat Pengembangan Kawasan Permukiman Khusus PPK Pembangunan Pos Lintas Batas Negara . Pekerjaan kontrak pada paket ini merupakan pekerjaan konstruksi terintegrasi, yaitu pekerjaan yang menggabungkan kegiatan perencanaan dan pelaksanaan konstruksi dalam satu kesatuan pengadaan pekerjaan jasa kontruksi. Masa Pelaksanaan Proyek 810 (Delapan Ratus Sepuluh) hari kalender dan masa pemeliharaan 360 (Tiga Ratus Enam Puluh )hari kalender.

Dikesempatan tersebut Andy Hakim Arrasyid ,ST., MSc selaku PPK Pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) memberikan pengarahan bahwa pekerjaan paket ini dapat diselesaikan dengan spesifikasi dan mutu yang telah ditetapkan dalam dokumen kontrak. Dan diharapkan pula terjalin koordinasi yang baik antara owner, pelaksana pekerjaan da konsultan, menjaga profesionalisme, sehingga dapat menunjang pekerjaan selesai tepat waktu.