Penandatanganan Kontrak Revitalisasi Danau Tempe Kabupaten Wajo

20/12/2016 08:30 |

| Category: News & Events

Di penghujung akhir tahun 2016 PT Nindya Karya (Persero) wilayah 5, kembali menandatangani kontrak pada tanggal 19 Desember 2016, yaitu Kontrak Revitalisasi Danau Tempe Kabupaten Wajo dengan nilai proyek Rp 283.981.500.000.

Ruang Lingkup utama pekerjaannya yaitu Pengerukan Danau seluas 241,88 Ha dan Pembuangan hasil pengerukan yang dibuat pulau seluas 47,42 Ha. Masa pelaksanaan pekerjaan 840 (Delapan Ratus Empat Puluh) Hari Kalender.

Penandatanganan dilaksanakan oleh Firmansyah selaku General Manager Wilayah V PT Nindya Karya (Persero) dan Muhammad Akil, ST.,MT selaku pimpinan Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang SNVT Pembangunan Bendungan BBWS Pompengan Jeneberang PPK Revitalisasi Danau Tempe. Dalam tanda tangan kontrak tersebut disaksikan pula oleh Haedar A. Karim selaku Direktur Pemasaran dan Pengembangan PT Nindya Karya (Persero) ; Alif Usman Amin selaku Manager Pemasaran Wilayah V PT Nindya Karya (Persero); Ir. Yusuf M. Tambing, Sp.1 selaku Kepala Bidang PJSA BBWS Pompengan Jeneberang; dan Ir. Haraswati Rahim, S.p.1 selaku Kepala Bidang Program dan Perencanaan Umum BBWS Pompengan Jeneberang.

Dalam tandatangan kontrak tersebut Ir. Yusuf M. Tambing, Sp.1 Kepala Bidang PJSA BBWS Pompengan Jeneberang, memberikan sambutan agar pelaksana pekerjaan dan Konsultan Supervisi dapat bekerja sama dengan baik, apabila ada permasalahan dapat segera diselesaikan dengan baik. Dan dikesempatan itu pula Ir. Anshar, Sp.1 selaku Kepala SNVT Pembangunan Bendungan BBWS Pompengan Jeneberang memberikan pengarahan bahwa dalam pekerjaan ini harus betul-betul di perhatikan volume pekerjaannya terutama pada hasil kerukan danau tempe dan diharapkan dapat menyelesaikan kewajiban kontrak sesuai dengan spesifikasi dan mutu yang sesuai di dalam kontrak. Dan dari pihak Nindya karya Haedar A. Karim selaku Direktur Pemasaran dan Pengembangan juga memberikan sambutan bahwa kita harus menjalankan sinergi yang baik antara owner, pelaksana pekerjaan, dan konsultan sehingga pekerjaan dapat selesai tepat waktu atau berusaha lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan dengan hasil yang excellent.