PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN PERUMAHAN BARA LESTARI

13/06/2012 19:25 |
By: humas

| Category: News & Events

Syukur Alhamdulillah, pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2012 lalu, Divisi II PT NINDYA KARYA (Persero) telah melakukan kegiatan ceremonial " Peletakan Batu Pertama Pembanguan Perumahan Bara Lestari " yang berlokasi di Keban Agung - Tanjung Enim Sumatra Selatan.

Peletakan Batu Pertama ini dilakukan oleh Bupati Muara Enim Bapak Muzakir Sai Sohar dan Direktur Utama PT BA Bapak Milawarma. Kegiatan ini dihadiri pula oleh seluruh jajaran Direksi beserta staff PT BA dan pejabat setempat lainnya, serta pihak PT NINDYA KARYA (Persero) dihadiri oleh General Manager Divisi II Bapak Verzian, Manager Pemasaran Divisi II Bapak Fatoni Heri dan Bapak Wimpy Ellang Praditya selaku Project Manager dari Proyek ini. Proyek Relokasi Perumahan layak huni ini akan dibangun sebanyak 591 unit dengan berbagai tipe, mulai dari 21, 27 dan 34, dan diatas lahan seluas 11 hektar dengan nilai proyek Rp. 35 M. Pembanguan Proyek ini direncanakan selama 240 Hari kalender dengan Surat Perintah Kerja (SPK) terhitung dari Tanggal 11 Juni s/d 06 Februari 2013.

Dengan adanya ceremonial ini, diharapkan dalam proses pembangunan Perumahan tersebut dapat berjalan lancar serta dapat diselesai tepat pada waktunya dengan hasil produksi yang sangat memuaskan.