ORIENTASI KARYAWAN BARU PT NINDYA KARYA (Persero)

13/08/2012 16:28 |
By: humas

| Category: News & Events

Untuk dapat mencapai dan meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik tidak terlepas dengan adanya dukungan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan berkualitas, oleh karena itu PT NINDYA KARYA (Persero) telah menerima karyawan baru dari gelombang 1 sebanyak 21 orang dari berbagai Universitas dengan jurusan antara lain adalah Teknik Sipil, Geodesi, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Akutansi dan Pajak.

Maka untuk memperkenalkan perusahaan lebih dalam kepada karyawan baru, Departemen SDM & SISTEM PT NINDYA KARYA (Persero) mengadakan kegiatan Orientasi Karyawan Baru yang diadakan di Gedung NINDYA lantai 8A. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan dan pengetahuan serta memperkenalkan kepada lingkungan, dan peraturan perusahaan serta untuk mempercepat proses adaptasi dengan lingkungan baru agar bisa masuk ke dalam bagian pihak yang bisa memajukan Perusahaan.

Kegiatan orientasi ini dihadiri oleh jajaran Direksi dan sekaligus di buka oleh Direktur Utama Bapak I Gusti Ngurah Putra, dalam sambutannya beliau mengharapkan kepada karyawan/ti baru bisa menunjukan kinerja terbaiknya bagi perusahaan dan bisa memberikan masukan-masukan yang positif demi kemajuan perusahaan serta harus mempunyai target untuk bisa menjadi pimpinan atau Direksi PT NK agar kelak bisa membawa PT NK yang lebih baik lagi.

Masa orientasi ini dilaksanakan selama 3 minggu dengan agenda acara " Pengenalan Sistem Manajemen PT NINDYA KARYA (Persero) dan Pembekalan Teknis ", dimana masing-masing unit kerja yang ada di gedung NINDYA wajib mempersentasikan dan menjelaskan fungsi dan tugas masing-masing unit kerja.

Dengan diselenggarakannya Orientasi ini diharapkan para karyawan baru dapat bradaptasi dengan cepat serta dapat menunjukan performa terbaiknya. Setelah kegiatan orientasi ini para karyawan baru yang sebanyak 21 orang akan menjalankan masa On Job Training (OJT) selama 6 bulan.