Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Adu Program 5 Besar Calon Kapten Milenial Dalam Collaboration Nindya Millennials to Action (CONNECT)

10 November 2021

JAKARTA (10/11). – Nindya menggelar suksesi pemilihan Kapten Milenial untuk masa jabat di periode Tahun 2022-2024, dalam acara bertajuk Collaboration Nindya Millennials to Action (CONNECT). Dalam acara tersebut, lima besar calon kapten terpilih turut memaparkan visi dan misi serta program kerjanya masing-masing.

Kelima besar calon kapten milenial tersebut, telah tersaring dari total 16 kontestan yang berasal dari unit bisnis dan unit kerja melalu sistem votting oleh seluruh karyawan Nindya. Selain itu, peserta juga sebelumnya telah melewati tahap seleksi berkas. Adapun kelima besar calon kapten milenial tersebut ialah, Imam Yahya Pramono perwakilan dari Departemen Estimating, Astria Septiarini perwakilan dari Departemen Human Capital, Hairul Anam perwakilan dari Divisi Infrastruktur II, Rizki Aidzin Fitri Perwakilan dari Departemen Supply Chain Management dan Imam Rulyadi perwakilan dari Departemen Akuntasi dan Perpajakan.

Sementara itu, bertindak sebagai dewan juri ialah, Senior Vice President Human Capital Nindya Alif Usman Amin, Vice President Departemen Akuntansi dan Perpajakan Imut Malati, Vice President Departemen Keuangan Arista Febri Eriyawan, Vice President Departemen Supply Chain Management Septian Fakhruddin serta Sekretaris Perusahaan Taufik Hidayat.

Senior Vice President Human Capital Nindya Alif Usman Amin dalam sambutannya menyampaikan, acara tersebut merupakan satu ajang yang bukan hanya mencari sosok kapten milenial. Namun juga sebagai pemimpin muda yang dapat berkolaborasi dengan segala lini yang ada dinindya baik manajemen, karyawan senior maupun sesama milenial.

Alif juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan momentum untuk para milenial Nindya untuk menunjukan kehadiran Milenial didalam meningkatkan performa perusahaan. “kegiatan ini juga menjadi momentum para milenial Nindya untuk menunjukan eksistensinya serta dapat berkontribusi lebih kepada organisasi ini” ungkap Alif.

Nantinya 5 calon Kapten Milenial akan terseleksi Kembali menjadi 3 besar dimana dari 3 kontestan tersebut akan Kembali melakukan paparan kpd Direksi Nindya.

Kegiatan lain