Berita&Kegiatan

BERITA

Covid-19 Tak Halangi NINDYA KARYA Selesaikan Proyek Dermaga Maumere

25 November 2020

Nusa Tenggara Timur (NTT) – NINDYA semakin membuktikan diri sebagai perusahaan jasa kontruksi yang dapat dipercaya dengan menyelesaikan Proyek Pembangunan Dermaga Maumere meskipun ditengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sampai saat ini.

Penyelesaian proyek yang dibangun dengan waktu pelaksanaan selama 300 hari kalender tersebut ditandai dengan dilakukannya serah terima pekerjaan selesai 100% kepada Pelindo III (Persero) selaku owner proyek tersebut pada tanggal (11/9) silam melalui Berita Acara Serah Terima Pertama (BAST I) dengan Nomor: BA.6485/TT.05.01/HOFC-2020.

Dermaga kapal penumpang sepanjang 100 meter tersebut, menjadi salah satu dari empat dermaga yang berada di Pelabuhan Lorens Say Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur. Dermaga tersebut diperuntukan sebagai tempat bersandarnya kapal-kapal penumpang yang sebelumnya menggunakan dermaga barang dan jasa sebagai tampungannya.

Penyelesaian proyek meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 tersebut, merupakan komitmen NINDYA dalam memberikan hasil yang terbaik dengan tetap mengedepankan mutu dan manajemen keselamatan yang berlaku sehingga manfaat dari proyek tersebut dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia.

#DermagaMaumere
#Maumere
#NusaTenggaraTimur
#PelabuhanLorensSayMaumere
#SemangatBaruBUMN
#BUMNMajuIndonesiaMaju
#NindyaKarya
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#BUMNuntukindonesia

Berita lain