Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Ditengah Pandemi, Nindya Karya Tetap Berupaya Meningkatkan Kompetensi Lewat NOBEL

5 June 2020

Jakarta - Ditengah pandemi, Nindya Karya tetap berupaya meningkatkan kompetensi lewat NOBEL (Nindya Oriented Briefing and Eager Learning), diskusi interaktif yang diikuti oleh seluruh karyawan Nindya baik Pusat, Wilayah, maupun Divisi dan Unit Kerja lainnya. (5/6)

NOBEL kali ini membahas Finance For Non Finance (Finon) guna memperdalam pemahaman keuangan secara akuntabel bagi pelaksana proyek dilapangan yang dibawakan oleh Direktur Keuangan dan SDM Nindya Karya Sri Haryanto dan Kepala Departemen Akuntasi dan Pajak Broto Hariadi. Kemudian NOBEL dilanjutkan dengan pembahasan teknis “Soil Improvement dengan metode Rapid Impulse Compaction” yang dibawakan Head Of Project, B.Eng In Petroleum Engineering Russia Rusman Ancong, menurutnya metode tersebut sangat ekonomis untuk pemadatan tanah hingga kedalaman menengah.

NOBEL menjadi salah satu New Normal yang diterapkan di Nindya, dilaksanakan setiap minggunya dengan menghadirkan narasumber yang berpengalaman baik dari internal maupun eksternal, membahas berbagai materi yang dapat diterapkan di Perusahaan.

#NindyaKarya
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#BUMNuntukindonesia
#CovidsafeBUMN
#BangsakuKembaliBangkit
#BUMNLawanCovid

Kegiatan lain