Berita&Kegiatan

BERITA

Dua Srikandi Nindya Terima Penghargaan Karyawan Berprestasi Tahun 2020

10 October 2020

Jakarta – Nindya berikan penghargaan kepada dua Srikandi Perusahaan yang dengan sungguh-sungguh memberikan kontribusi positif dan memberikan dampak pada peningkatan kinerja serta citra positif bagi Perusahaan berdasarkan Core Value Nindya, yaitu AKHLAK pada acara RAKERNAS (Rapat Kerja Nasional) yang di selenggarakan di ruang rapat Garuda lantai 8 melalui virtual meeting cloudx. (8/10) 

Kriteria pemilihan Karyawan Berprestasi diukur berdasarkan pada komitmen dalam mengimplementasi panduan perilaku AKHLAK dalam menjalankan tanggung jawabnya, yaitu Amanah (Memegang teguh kepercayaan yang diberikan), Kompeten (Terus belajar dan mengembangkan kapabilitas), Harmonis (Peduli dan menghargai perbedaan), Loyal (Berdedikasi dan mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara, Adaptif (Terus berinovasi dan antusias dalam menggerakkan  ataupun menghadapi perubahan), Kolaboratif (Membangun kerja  sama yang sinergis)

Mereka yang terpilih adalah Rani Kardiani, Project Manager Pekerjaan Renovasi Bangunan Gedung Wisma Atlet Kemayoran sebagai Rumah Sakit Darurat Covid19-4 (RRSDC20-04). Karyawati ini mampu dan berhasil meningkatkan citra NINDYA KARYA pada pekerjaan renovasi Wisma Atlet Kemayoran menjadi Rumah Sakit Darurat Covid-19. Pelaksanaan penyelesaian pekerjaan dengan protokol Kesehatan yang ketat dan potensi risiko terpapar Covid-19 mampu diselesaikan lebih cepat dari waktu yang ditentukan dan dengan mutu sesuai spesifikasi yang ditetapkan serta penambahan kontribusi laba untuk perusahaan. Kemampuan mengkolaborasikan antara arahan dari manajemen dan dari pemberi kerja (owner) dapat menghadirkan karya berupa fasilitas Kesehatan untuk penanggulangan Covid-19 di Indonesia. 

Dan Rensia Erlyana Majid, Project Manager Pengembangan Sarana dan Prasarana Penunjang (PLBN) Terpadu di Kalimantan Barat (Entikong, Aruk, Badau). Walau berada jauh dari perkotaan dan berada di wilayah perbatasan yang relatif sulit dijangkau, tak menghalangi semangat Rensi untuk dapat berprestasi. dirinya berhasil membawa Proyek Pengembangan Sarana dan Prasarana Penunjang PLBN Terpadu Kalimantan Barat menjadi salah satu proyek yang tepat mutu, tepat waktu, dan memberikan nilai tambah bagi Perusahaan. Hal tersebut terbukti dari kontribusi tambahan laba dan penyelesaian pekerjaan lebih cepat dari waktu yang ditetapkan. Selain itu, beberapa prestasi yang berhasil ditorehkan antara lain penerapan ERP secara konsisten dan predikat proyek dengan Zero Accident dari Direktorat Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Wilayah Kalimantan Barat. Kinerja terbaik yang diberikan tersebut tentunya sejalan dengan tujuan pembangunan PLBN oleh pemerintah dalam rangka menjadikan PLBN sebagai pusat ekonomi baru di kawasan terluar Indonesia.

Selamat kepada Rani Kardiani dan Rensia Erlyana Majid yang terpilih sebagai Karyawan berprestasi Tahun 2020, semoga dapat menjadi inspirasi bagi karyawan lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dan berkompetisi menjadi yang terbaik.

Berita lain