Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Dukung Program Pemerintah, Karyawan NINDYA Ikuti Vaksin Covid 19

5 April 2021

Jakarta - Sebanyak 783 Karyawan NINDYA mengikuti Program Vaksin sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid 19. (2/4).

Vaksinasi dilakukan bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berlokasi di Sentra Vaksin KBUMN di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Menteri BUMN Erick Thohir dibeberapa kesempatan menyampaikan bahwa percepatan vaksinasi Nasional harus dilakukan demi mewujudkan Indonesia Sehat sesegera mungkin.

"Sentra Vaksinasi Bersama BUMN akan memudahkan akses publik serta mempercepat dan memperluas cakupan vaksinasi program pemerintah. Data peserta akan diperoleh melalui pendaftaran dan pendataan berbasis teknologi dari Kementerian BUMN, Kementerian Kesehatan, dan peserta umum yang berbasis komunitas," ungkap Erick Thohir.

Sebagaimana diketahui bersama, tujuan besar dari program vaksinasi Nasional Covid 19 adalah terwujudnya herd immunity. Selain itu, disiplin menjalankan protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilisasi) tetap perlu dilakukan demi tercegah dari paparan Covid 19.

#NindyaDivaksin
#VaksinBUMN
#SentraVaksinKBUMN
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#NindyaSiapSertifikasiBIM
#BUMNuntukindonesia

Kegiatan lain