Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Karyawan NINDYA Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap ke-2

3 May 2021

JAKARTA – Sebanyak 298 Karyawan dan Karyawati NINDYA menjalani vaksinasi tahap-2 Bersama Sentra Vaksin BUMN yang berlokasi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta (30/4)

Vaksinasi tersebut diikuti setelah sebelumnya karyawan dan karyawati NINDYA menjalani Vaksinasi pertama pada Jumat (2/4) dilokasi yang sama.

Terjadwal vaksinasi sesi kedua kali ini berlangsung sejak pukul 10.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Proses vaksinasi pun dilakukan dengan sangat profesional mulai dari pendataan seperti registrasi, konsultasi, cek kondisi tubuh, dan penyuntikan vaksin.

Sebelumnya, pada Senin (26/4) Direktur Utama NINDYA Haedar A. Karim, Direktur Produksi & HSE Firmansyah serta Direktur Keuangan & SDM Sri Haryanto juga menjalani Vaksinasi tahap ke-2 di lokasi yang sama.

Senior Vice President Human Capital NINDYA Alif Usman Amin mengatakan, vaksinasi ini merupakan bukti nyata komitmen NINDYA dalam melawan dan memutus penyebaran Corona Virus Disesase 2019 (Covid-19) di dalam lingkungan perusahaan.

“Jadi ini sudah vaksinasi tahap kedua. Ini menujukan keseriusan NINDYA dalam menekan penyebaran Covid-19,” kata Alif.
 

Kegiatan lain