Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Menteri PUPR Tinjau Proyek Bendungan Napun Gete Yang Dikerjakan Nindya

5 August 2020

#InsanNindya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan peninjauan ke proyek yang saat ini tengah dikerjakan NINDYA yakni Proyek Bendungan Napun Gete yang berada di Kecamatan Waibalama, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) (5/8).

Turut hadir mendampingi Menteri PUPR dalam tinjauan tersebut, Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Josef Nae Soi, Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, Direktur Jenderal Cipta Karya Danis Hidayat Sumadilaga serta Direktur Utama NINDYA Haedar A. Karim.

Dalam kunjungannya, Menteri PUPR menyebutkan, semua lini harus terus menerapkan protokol kesehatan sehingga semangat akan tetap terjaga didalam menyelesaikan pekerjaan meskipun dalam kondisi pandemi seperti saat ini.

Adapun, Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Josef Nae Soi memberikan apresiasi tinggi kepada Nindya Karya yang walaupun dalam situasi Covid-19 ini tetap menampilkan ethos kerja yang tinggi dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Sementara itu, Haedar A. Karim mengatakan bahwa, proyek  Bendungan Napun Gete nantinya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama pada sektor pertanian dan ekonomi di Kabupaten Sikka, NTT.


#AKHLAK
#NindyaKarya
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#BUMNuntukindonesia

Kegiatan lain