Berita&Kegiatan

BERITA

Menyukseskan Perhelatan Piala Dunia U-20, Nindya Karya Dipercaya PUPR dan Kemenpora Untuk Merenovasi Beberapa Stadion di Indonesia

6 November 2020

Jakarta - Menyukseskan perhelatan Piala Dunia U-20, Nindya dipercaya Kementerian PUPR untuk merenovasi beberapa stadion di Indonesia sebagai venue kegiatan. Komitmen ini diwujudkan dalam bentuk penandatanganan MoU dan Kick Off Renovasi Stadion Utama dan Latihan Sepak Bola

Nindya bersama Kementerian PUPR, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Pembangunan Perumahan (PP) telah melakukan penandatanganan MoU sekaligus menandai pelaksanaan renovasi sarana-prasarana yang meliputi stadion dan lapangan untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-20.

Proses penandatanganan yang disiarkan secara virtual pada Jumat itu dihadiri Menpora Zainudin Amali, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan General Manager Wilayah II Nindya Karya Arif Putranto.

Nindya dipercaya Kementerian PUPR dan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia untuk mengerjakan paket 2 dan 3. Yang terdiri dari renovasi venue utama dan lapangan latihan di Jabar, Jatim dan Sumsel pada paket 2, dan pada Paket 3 merenovasi venue utama dan lapangan latihan di Kota Surakarta. Seluruh pekerjaan fisik paket tersebut dilaksanakan mulai akhir Oktober 2020 hingga akhir April 2021.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan renovasi sarana dan prasarana olahraga, khususnya sepakbola, menjadi bagian dari upaya membangkitkan semangat Skuad Timnas Garuda untuk berprestasi di tingkat internasional. "Insya Allah dengan prasarana yang baik dan semangat berlatih yang tinggi, Skuad Garuda akan memberikan hasil seperti yang kita harapkan," kata Menteri Basuki dalam sambutannya.

#SemangatBaruBUMN
#BUMNMajuIndonesiaMaju
#NindyaKarya
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#BUMNuntukindonesia

Berita lain