Berita&Kegiatan

KEGIATAN

NINDYA Gelar Pelatihan Awareness Sistem Manajemen Anti Penyuapan

13 January 2020

Jakarta - NINDYA menggelar pelatihan “Awareness Sistem Manajemen Penyuapan ISO 37001:2016” untuk karyawan di Gedung NINDYA. (13/1)

Acara yang dibuka oleh Direktur Keuangan dan SDM Sri Haryanto ini, diikuti oleh 32 karyawan dari seluruh Divisi juga Wilayah dan Kantor Pusat.

Menghadiri pemateri tersertifikasi Supadi, ST, MM, MT dari Intersys Training & Consulting, pelatihan ini bertujuan agar karyawan mampu meningkatkan awareness terhadap isu-isu penyuapan di unit kerja dan bisnis, sehingga dapat melakukan risk assessment terhadap isu penyuapan tersebut agar dapat ditanggulangi agar tidak terjadi dengan menentukan action plan dan mitigasi dari setiap isu internal dan eksternal yang telah diidentifikasi.

Dalam sambutannya Sri Haryanto berharap seluruh karyawan di Unit Bisnis dan Unit Kerja PT Nindya Karya (Persero) lebih aware terhadap isu-isu di internal dan eksternal yang berpotensi penyuapan dan diharapkan mampu membangun, menerapkan, memelihara dan meningkatkan program kepatuhan anti penyuapan tersebut.

Kegiatan lain