Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Ikut Siapkan Wisma Atlet Kemayoran Jadi RS Darurat Covid 19

1 April 2020

Halo Insan Nindya..

Tahukah kalian bahwa pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) telah melakukan perubahan fungsi Gedung Wisma Atlet Kemayoran sebagai Rumas Sakit (RS) darurat penanganan Covid-19 di Jakarta.
 
Nah, Inilah wajah Wisma Atlet Kemayoran yang diperuntukan menjadi RS darurat penanganan Covid-19. dikutip Liputan6.com, Rabu (1/4/2020) RS darurat penanganan Covid-19 sudah 10 hari beroperasi terhitung mulai tanggal 23 Maret dan telah menampung 428 pasien covid-19.

Pada pelaksanaannya, NINDYA juga ikut berperan mempersiapkan Wisma Atlet Kemayoran Tower 3. Nantinya, RS Penanganan Darurat Covid-19 ini akan dibagi kedalam 3 zona. Pertama Zona Hijau adalah Tower 1 yang akan diisi oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Hanya orang yang berkepentingan yang dapat memasuki daerah ini. 

Kedua Zona Kuning, menggunakan Tower 3 yang akan diisi oleh Dokter, Perawat dan Petugas Paramedis lainnya. Kemudian yang Ketiga adalah Zona Merah dimana Tower 6-7 digunakan untuk RS Darurat Penanganan Covid-19.

Keikutsertaan NINDYA dalam menyiapkan RS Darurat Penanganan Covid-19 merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan dalam rangka penanggulangan wabah yang terjadi di Indonesia

#BUMNuntukIndonesia
#BUMNAtasiCorona

Berita lain