Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Nindya Karya Beri Santunan Anak Yatim di Tengah Pandemi COVID-19

20 May 2020

Jakarta - Di tengah Pandemi COVID-19, PT Nindya Karya (Persero) melalui Badan Kordinasi Dakwah Islam (BKDI) Nindya memberikan santunan kepada anak yatim serta dhuafa yang membutuhkan (19/5).

Dalam kegiatan yang bertajuk “Sejuta Cinta untuk Yatim dan Dhuafa” ini, pemberian bantuan dilakukan ke beberapa titik di daerah Jabodetabek.

Kepala BKDI Hidayat Wahyudi, merasa bersyukur bisa hadir di tengah anak yatim. Dia pun mengajak kepada anak-anak yatim agar terus semangat belajar, jangan putus sekolah ditengah kondisi yang tidak menentu seperti sekarang.

Sementara itu, Ketua penyelenggara kegiatan Ahmad Muzaki menyebutkan, bahwa pandemi Covid-19 memberikan efek negatif kepada perekonomian. Banyak industri dan aktivitas bisnis terpaksa tutup. Oleh karena itu, Zaki berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian bantuan tersebut merupakan agenda puncak dalam rangka peringatan Nuzulul Quran PT Nindya Karya (Persero) dimana pada agenda sebelumnya telah diselenggarakan kegiatan tausiah atau kajian online secara live streamin via akun sosial media youtube perusahaan.

#BUMNuntukIndonesia
#TowardtheExcellent
#BUMNLawanCovid
#CovidSafeBUMN 
#NindyaKarya

Kegiatan lain