Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Nindya Karya Bersama Satgas BUMN DKI Jakarta bagikan Masker di 20 lokasi di Jakarta Timur

14 October 2020

Untuk menanggulangi pandemi covid-19 yang belum juga mereda, Nindya bersama Satgas BUMN DKI Jakarta bagikan 10.000 masker di 20 titik lokasi di Jakarta Timur. (14/10)

Pembagian masker dilakukan Nindya bersama Wijaya Karya, Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Aneka Tambang, Waskita Karya, Pembangunan Perumahan, Indra Karya, Yodya Karya, Perum Percetakan Negara RI, Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta, Indofarma, Perum Badan Urusan Logistik (BULOG), Brantas Abipraya, Hutama Karya, Perum Perumnas, Jasa Marga dan ASABRI yang tergabung dalam Satgas BUMN DKI Jakarta. Kegiatan ini merupakan bagian dari program “Bersama BUMN Lindungi Negeri : sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru” yang diinisiasi Kementerian BUMN dan Satgas Bencana Nasional BUMN Provinsi DKI Jakarta. 

Terjun langsung ke lokasi dengan tetap konsiten menerapkan protokol kesehatan, Nindya sendiri bersama dengan Duta nindya dan Milenialnya membagikan 1.000 masker di 2 lokasi, Pasar Cipinang Cempedak dan Stasiun Cakung - Jakarta Timur.

Penanggung Jawab Satgas Bencana Nasional BUMN Provinsi DKI Jakarta, Arief Adhi Sanjaya, mengatakan bahwa bantuan masker yang diberikan satgas merupakan langkah dari Kementerian BUMN untuk membantu Pemerintah memutus mata rantai Covid-19 di wilayah DKI Jakarta.

#BersamaBUMNLindungiNegeri 
#SatgasBencanaBUMNDKIJakarta
#BUMNUntukIndonesia

Kegiatan lain