Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Nindya Karya Luncurkan Aplikasi SIMONIK, Procurement Menjadi Transparan

15 July 2022

Jakarta – PT Nindya Karya dalam acara Vendor Gathering 2022 dilaksanakan pula peluncuran aplikasi SIMONIK (Sistem Monitoring Invoice dan Kinerja) bertempat di Aula Kantor Pusat PT Nindya Karya, Jumat (15/7). Peluncuran ini dipimpin langsung oleh Direktur Produksi dan HSE PT Nindya Karya, Firmansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Firmansyah dengan semangat dan bangga memperkenalkan hadirnya aplikasi SIMONIK yang merupakan inovasi aplikasi Insan Nindya yang lahir pada ajang kompetisi “Nindya Leading Innovation" 2021.

“Aplikasi SIMONIK merupakan sistem yang lahir dari inovasi Insan Nindya Karya, kemudian dikembangkan secara mandiri oleh talenta kreatif Nindya Karya, menjadi solusi di bidang pengadaan barang dan jasa sehingga prosesnya lebih efektif dan efisien dan tentu real time dan transparan.”

“SIMONIK berfungsi sebagai sarana untuk bertukar informasi antara Nindya Karya dengan mitra-mitra sekalian, dan juga untuk mencegah potensi praktek penyuapan dan lain sebagainya. SIMONIK ini diharapkan dapat menciptakan iklim bisnis yang sehat, kolaboratif, transparan dan go digital. Sehingga mampu menumbuhkan kepercayaan rekanan semua terhadap Nindya Karya” Tambahnya.

Peluncuran aplikasi ini sejalan pula dengan arahan kementerian BUMN yang menargetkan seluruh BUMN memiliki kesiapan dan matang dalam penerapan digitalisasi industry 4.0 pada tahun 2024. Hal ini tertuang dalam program Making BUMN 4.0 yang dinilai mampu membawa kepemimpinan BUMN di kancah global melalui sektor teknologi strategis dan melembagakan kapabilitas digital demi mewujudkan Indonesia Emas.
 

Kegiatan lain