Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Nindya Karya Serahkan Bantuan Sembako di Pondok Pesantren Bogor

30 April 2022

Bogor – Nindya Karya berikan bantuan sembako di Area Pondok Pesantren Ribath Nurul Falah Kampung Cipetir Desa Tugu Jaya Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Pondok Pesantren Ribath Nurul Falah merupakan pondok pesantren yang didirikan secara mandiri oleh pemiliknya yaitu Ustadz Muhammad Muhyi yang dibantu oleh dana maupun tenaga swadaya masyarakat sekitar Desa Tugu Jaya.

Pondok pesantren ini berfokus pada pembelajaran ilmu Al-Quran dan Hadits. sehingga tidak ada pelajaran sekolah umum di pesantren ini. Saat ini pesantren Ribath Nurul Falah memiliki 121 Santriwati dan 80 Santri yang tinggal di area pondok pesantren tersebut. Pondok pesantren yang ada saat ini bukan hanya berfokus pada santri yang berada di dalamnya namun juga fokus membantu masyarakat di sekitar lokasi Pondok Pesantren. Mengingat kondisi masyarakat sekitar pondok pesantren juga banyak yang membutuhkan bantuan.

Nindya memberikan paket sembako yang merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi untuk menunjang keberlanjutan adik - adik di pondok pesantren maupun warga kurang mampu di sekitar lokasi pondok pesantren. Adapan bantuan yang diberikan berupa Paket Sembako yang terdiri dari; Beras, Minyak, Gulaku, Indomie, Teh, Biskuit, Sarden, dll.

Program ini merupakan wujud kepedulian serta Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan dengan maksud mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) yang digagas Pemerintah /Sustainable Development Goals (SDG’s) Pilar Pembangunan Sosial Nomor 1 yaitu Tanpa Kemiskinan.

Kegiatan lain