Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya Terima Penghargaan dari Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja Konstruksi Indonesia

19 December 2020

Jakarta – Nindya Karya menerima penghargaan dari Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja Konstruksi Indonesia (A2K4 Indonesia) dalam acara Musyawarah Nasional (MUNAS) Perkumpulan Ahli Keselamatan Konstruksi Indonesia ke-1 Tahun 2020 di Hotel Cosmo Amaroossa, Jakarta Selatan pada Jumat (18/12).

Dalam acara pembukaan Musyawarah Nasional (MUNAS) Perkumpulan Ahli Keselamatan Konstruksi Indonesia, Nindya Karya bersama 12 perusahaan lainnya menerima penghargaan sebagai pelaksana jasa konstruksi yang telah konsisten menerapkan K3 dengan baik dari Ketua Umum Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja Konstruksi Indonesia (A2K4 Indonesia) Lazuardi Nurdin, turut hadir Kepala Departemen Produksi Nindya Karya Haryanto yang menerima langsung penghargaan ini.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja Konstruksi Indonesia (A2K4 Indonesia) Lazuardi Nurdin mengatakan, keselamatan dan kesehatan kerja menghadapi tantangan dunia ketenagakerjaan yang makin kompleks. Karenanya diperlukan strategi pengendalian yang lebih efektif, efisien, dan inovatif dalam mencegah terjadinya kecelakaan kerja. Untuk itu, Lazuardi Nurdin meminta semua pihak dapat melakukan upaya konkret terhadap pelaksanaan K3 di lingkungan masing-masing agar budaya K3 benar-benar terwujud di seluruh elemen Perusahaan.

Berita lain