Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Nindya Learning Center adakan Sharing Knowledge tentang Proses Bisnis Investasi

28 January 2021

Jakarta – Dalam rangka meningkatkan kompetensi karyawan dalam bidang bisnis investasi dan pengembangan usaha, Nindya Learning Center (NLC) selenggarakan sharing knowledge dengan tema Proses Bisnis Investasi yang dilangsungkan melalui video conference. (28/1)

Acara yang diikuti oleh pejabat dan karyawan Nindya ini dibuka langsung oleh Direktur Keuangan dan SDM Nindya Karya, Sri Haryanto. Dalam sambutannya, Sri Haryanto menjelaskan bahwa topik ini sangat menarik karena membahas tentang Investasi sehubungan dengan rencana Nindya yang akan mengarah ke global company, “suka tidak suka” kita sudah mulai masuk ke dunia investasi. Kita lihat bahwa pertumbuhan ekonomi itu ditentukan atau dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu government expenditure, investasi dan ada net exspor impor yang artinya investasi adalah sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi negara.

General manager Divisi EPC Nindya, Wahyu Edy Satriya sebagai narasumber menyampaikan materi “Proses Bisnis Investasi” tujuannya adalah memberi gambaran proses bisnis Investai secara sederhana termasuk kaidah bisnis dan alur bisnis kepada para level manajer divisi dan project manager dan milenial Nindya dengan core bisnis konstruksi & EPC.

Diharapkan dengan pemahaman sederhana ini akan menumbuhkan naluri bisnis milenial Nindya dan Nindya secara corporate tumbuh dan menjadi Perusahaan terkemuka dibidang bisnis Investasi di sektor EPC dan Konstruksi Infrastruktur.

Kegiatan lain