Berita&Kegiatan

BERITA

NINDYA Peduli Sigap, Salurkan Bantuan Pada Korban Erupsi Gunung Semeru

9 December 2021

Lumajang – Musibah meletusnya Gunung Semeru tentu saja menjadi keprihatinan kita bersama di penghujung tahun 2021 ini, untuk itu Nindya Karya sebagai BUMN sigap dan tanggap memberikan bantuan bagi saudara kita di Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa Timur (9/12).

Langsung terjun ke lokasi bencana, Vice President Umum & PKBL Deka Hardiya Putra bersama Tim Proyek Nindya Karya untuk memberikan bantuan. Adapun bantuan yang diberikan berupa pakaian dan logistik, selimut, sarung, sandal, baju dewasa laki- laki dan perempuan, perlengkapan bayi, baju anak-anak, mainan anak-anak, handuk, mukenah, tikar, perlengkapan mandi dan sembako paket lengkap.

Nindya Karya juga memberikan bantuan alat berat untuk memudahkan proses evakuasi korban dengan mendatangkan excavator dan mobil double cabin 4x4 yang didatangkan langsung dari proyek – proyek Nindya Karya yang ada di Jawa Timur yaitu Proyek pengaliran lumpur ke Kaliporong, Pembangunan Gedung Sentra Mandiri Injoko Surabaya dan Pembangunan Asrama Mahasiswa Nusantara Surabaya.

Deka Hardiya Putra Menyampaikan “Nindya Peduli - Tanggap Darurat Bencana, dengan memberikan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan Komitmen Nindya sebagai BUMN bersama Pemerintah untuk selalu sigap membantu dan meringankan beban atas terhadap musibah yang menimpa masyarakat lumajang”.

Berita lain