Berita&Kegiatan

KEGIATAN

NINDYA Peringati Hari Bela Negara ke-71 dan Hari Ibu ke-91

23 December 2019

Jakarta — NINDYA Peringati Hari Bela Negara ke-71 pada hari Kamis, 19 Desember 2019 dan Hari Ibu ke-91 tepat tanggal 23 Desember 2019.

Dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-91 tahun 2019, NINDYA menggelar Upacara yang bertempat di halaman parkir Gedung Nindya. Upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi untuk para Wanita Indonesia yang memiliki peran besar dalam membentuk Generasi Bangsa. (23/12)

Upacara peringatan Hari Ibu kali ini dipimpin oleh Direktur Keuangan dan SDM Sri Haryanto. Dalam pidatonya, Sri Haryanto menyampaikan amanat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, untuk mengajak semua perempuan agar dapat terus maju, mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri, dan tentunya bersama laki-laki akan menjadi kekuatan besar yang dapat mewujudkan SDM unggul dan berdaya saing menuju Indonesia Maju. Lebih lanjutnya, Sri Haryanto berharap kaum Wanita Indonesia dapat menjadi Ibu Bangsa yang menumbuhkan integritas dan memberikan baktinya untuk Negeri.

Sebelumnya, untuk memperingati Hari Bela Negara Ke-71, NINDYA mendelegasikan beberapa karyawannya ikut dalam Upacara Peringatan yang dilaksanakan PT ASABRI (Persero) bertempat di lingkungan kantor ASABRI Jl. Mayjen Sutoyo No.11, Cawang, Jakarta Timur (19/12). Saat itu bertindak sebagai inspektur upacara Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) dan Umum ASABRI Herman Hidayat. Dalam kesempatannya, beliau menyampaikan amanat pidato Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, bahwa salah satu berkah yang telah mengantarkan kemerdekaan tanah air kita adalah digalinya kembali Pancasila sebagai dasar negara, pandangan hidup bangsa dan nilai dasar bela negara. Pancasila adalah visi final Bangsa dan Negara Indonesia yang menghendaki pembangunan manusia paripurna.

Kegiatan lain