Berita&Kegiatan

BERITA

NINDYA Raih Penghargaan di Malam Anugerah BUMN 2021

10 April 2021

JAKARTA – NINDYA berhasil mendapatkan penghargaan di Malam Anugerah BUMN 2021 yang digelar di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta (8/4).

NINDYA meraih Terbaik ke-3 kategori Transformasi dan Organisasi BUMN. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Pemasaran & Pengembangan NINDYA Moeharmein Zein Chaniago.

Anugerah BUMN 2021 yang diselenggarakan oleh BUMN Track didukung PPM Manajemen merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN yang telah menunjukkan kiprah transformasi dan strategi unggul untuk bertahan di masa pandemi.

Untuk menjaring pemenang, para peserta harus melalui tiga tahapan proses seleksi. Diawali seleksi kuesioner, dilanjutkan dengan wawancara pendalaman materi kuesioner di hadapan Dewan Juri secara virtual dan berakhir dengan proses wawancara CEO yang juga dilakukan secara virtual.

Dari 122 peserta BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang mengikuti seleksi tahap awal, terjaring sebanyak 89 BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang lolos seleksi penjurian tahap kedua berupa wawancara korporasi. Seluruh proses penjurian ini dilakukan secara online melalui aplikasi zoom meeting.

Tahun 2020 merupakan tahun yang yang menantang bagi dunia usaha tak terkecuali bagi Nindya. Salah satu tantangan tersebut adalah Pandemi Covid-19 yang terjadi diseluruh belahan dunia dan mendorong NINDYA untuk melakukan adaptasi strategi bisnis yang diperlukan.

Meski demikian, Di tahun 2020 Nindya berhasil membukukan Laba walau ditengah pandemi. Kinerja positif ini tentunya semakin memperkokoh peran NINDYA dalam memberikan kontribusi langsung maupun tidak langsung bagi pembangunan Bangsa dan Negara

#BUMNAward
#AnugerahBUMN
#BUMN
#BUMNTrack
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#NindyaSiapSertifikasiBIM
#BUMNuntukindonesia

Berita lain