Berita&Kegiatan

BERITA

NINDYA Raih Penghargaan Utama Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana serta Penanggulangan Covid-19

1 December 2021

Jakarta – PT Nindya Karya (Persero) kembali mendapat apresiasi, kali ini berupa Penghargaan Utama dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) atas Rehabilitasi dan Rekonstuksi Pasca Bencana, serta Penanggulangan Covid-19. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Gedung Auditorium Kementerian PUPR pada Rabu (1/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa perusahaan BUMN, diantaranya Direktur Pemasaran & Pengembangan PT Nindya Karya (Persero) Moeharmein Z.C, Direksi PT Wijaya Karya, Direksi PT Waskita Karya, Direksi PT Adhi Karya, PT Brantas Abipraya, PT. PP (Persero), PT. Hutama Karya, PT. Virama Karya, PT. Indah Karya (Persero) dan Direksi BUMN lainnya.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Nindya, Moeharmein Z.C menyampaikan, penghargaan ini merupakan pencapaian yang membanggakan bagi Perusahaan, selain Nindya mampu survive ditengah kondisi bisnis yang tidak pasti akibat pandemi, Perusahaan juga tetap konsisten berperan langsung memberikan bantuan kepada masyarakat dalam penanggulangan pasca bencana serta penanggulangan penyebaran Covid-19.

Dengan diperolehnya penghargaan tersebut NINDYA telah membuktikan bahwa perusahaan mampu beradaptasi dengan perkembangan bisnis dan mampu menjawab tantangan yang ada khususnya pada saat pandemi Covid-19. Disamping itu Nindya juga sekaligus dapat berkontribusi langsung kepada masyarakat yang terdampak bencana, serta turut membantu Pemerintah menangulangi penyebaran Covid 19, hal ini sesuai dengan Misi Nindya yaitu mengembangkan industri konstruksi dan investasi yang berstandar global dan berdaya saing tinggi dengan mengutamakan kepuasan pelanggan, kesehatan dan keselamatan kerja serta kelestarian lingkungan yang berkelanjutan.

Berita lain