Berita&Kegiatan

BERITA

NINDYA Raih Tiga Penghargaan Di Bidang Marketing dan Branding

15 December 2021

Jakarta – PT Nindya Karya (Persero) memperoleh pengakuan dan apresiasi dari pihak eksternal di bidang Marketing dan Branding, kali ini pengakuan dan apresiasi tersebut diberikan oleh Majalah BUMN Track dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award Ke-9 Tahun 2021 yang diselenggarakan pada Rabu (15/12).

Dari lima kategori yang dilombakan NINDYA menyabet tiga penghargaan diantaranya Gold Winner BUMN International Recognition atas pengakuan dan kerjasama internasional yang dibangun pada kategori Global Branding & Marketing, Silver Winner BUMN Technology Advancement sebagai pengakuan keberhasilan dalam menggunakan teknologi untuk meningkatkan sisi kompetitif brand pada kategori Marketing dan Best CMO in Personal Communication sebagai apresiasi efektivitas dalam berkomunikasi, berinteraksi, membangun dan menjaga hubungan antar stakeholder baik internal maupun eksternal guna meningkatkan performa pembangunan dan pemasaran brand yang diberikan kepada Direktur Pemasaran dan Pengembangan NINDYA, Moeharmein Zein Chaniago.

Hadir menerima penghargaan Direktur Pemasaran dan Pengembangan NINDYA, Moeharmein Zein Chaniago serta Senior Vice President Pemasaran NINDYA, Imam Sugiatno. Dalam sambutannya, Ketua Dewan Juri Kehormatan yang juga Menteri Pariwisata RI Tahun 2014-2019, Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc. menyatakan bahwa penghargaan ini membawa banyak manfaat bagi perusahaan peserta terutama dalam mengukur sejauh mana aktivitas branding dan marketing yang dilakukan.

“Award ini gunanya ada 3C, yang pertama calibration untuk mengukur cara yang digunakan sudah sesuai dengan standard yang berlaku secara umum, yang kedua Credibility yang akan keluar jika meraih award dan yang ketiga ke dalam adalah meningkatkan (Self) Confident Perusahaan.” Ujar Arief Yahya.

Dengan diraihnya tiga penghargaan tersebut, NINDYA secara tidak langsung membuktikan komitmennya untuk terus memberikan kinerja yang ekselen serta terus meningkatkannya agar semakin kompetitif dalam menghadapi tantangan di masa depan.

Berita lain