Berita&Kegiatan

KEGIATAN

NINDYA Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Alam di NTT

12 April 2021

JAKARTA – NINDYA menyalurkan bantuan bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) yang terdampak. Bantuan tersebut diharapkan dapat mendukung pemulihan di wilayah timur Kepulauan Nusa Tenggara (12/4).

Bantuan yang diberikan berupa 200 paket sembako serta uang tunai dengan total 10 Juta Rupiah yang diserahkan oleh proyek Pembangunan Dermaga LPG Pressurized 3500 DWT Kupang ke Warga di Kelurahan Alak, Kupang, NTT.

Sebelumnya, Tim Nindya Peduli melalui Proyek Pembangunan Bendungan Temef telah memberikan bantuan sejumlah alat berat berupa Excavator, Dump Truck, Mobil Tangky Air dan sejumlah sembako di titik bencana Desa Nelelamadike, Kecamatan Ileboleng, Kabupaten Flores Timur, Provinsi NTT, pada Kamis (8/4)

Project Manager Bendungan Temef Alfriady Zuliansyah mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian NINDYA terhadap kondisi yang terjadi disekitar proyek.

Bencana alam banjir bandang yang diakibatkan badai siklon tropis yang terjadi beberapa hari silam. menyebabkan terjadinya hujan dengan intensitas sedang hingga lebat dan disertai petir dalam beberapa periode di wilayah Kota Kupang, Kab. Kupang, TTS, TTU, Belu, Malaka, Sabu, Rote Ndao, Nagekeo, Ngada, Ende, Sikka, sebagian Flores Timur, Lembata, Alor, serta Sumba Timur.

#NindyaPeduli
#BantuanNindya
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#NindyaSiapSertifikasiBIM
#BUMNuntukindonesia

Kegiatan lain