Berita&Kegiatan

KEGIATAN

NINDYA Selenggarakan Medical Check Up untuk Seluruh Karyawan

27 November 2019

Jakarta – NINDYA selenggarakan kegiatan Medical Check Up (MCU) bagi seluruh karyawan baik di Kantor Pusat, Wilayah, Cabang, Unit Bisnis maupun Proyek selama dua hari 27-28 November 2019. (27/11)

Acara yang diselenggarakan Departemen SDM NINDYA, ditujukan untuk melakukan pendataan riwayat kesehatan seluruh karyawan NINDYA di Kantor Pusat maupun Wilayah, sekaligus penerapan terhadap Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (SMK3) yang diwajibkan dalam PP No.50 Tahun 2012, PERMENAKERTRANS No.02/MEN/1980 dan ISO 45001:0210.

Bersinergi dengan PT Kimia Farma Tbk, pemeriksaan MCU yang terdiri dari cek darah lengkap, tekanan darah, EKG, visus mata, tinggi badan dan berat badan, urine, thorax serta pemeriksaan oleh dokter ini sangat antusias diikuti oleh karyawan dan karyawati Kantor Pusat maupun Wilayah.
Pemeriksaan kesehatan atau Medical Check Up (MCU) NINDYA dilakukan rutin setiap tahunnya secara berkala. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Perusahaan melaksanakan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) dilingkungan kerja.

Kegiatan lain