Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Nindya Sosialisasikan Core Values AKHLAK dan Luncurkan Tagline Baru “Toward The Excellent” 

22 September 2020

Jakarta – Nindya selenggarakan sosialisasi nilai – nilai utama Perusahaan (Core Values) AKHLAK yang menjadi Core Values seluruh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sekaligus meluncurkan tagline baru “Toward The Excellent” kepada seluruh karyawan/ti melalui video conference pada Senin (21/9).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh manajemen dan karyawan tersebut merupakan tindak lanjut atas Surat Edaran Menteri BUMN Nomor 7/MBU/07/2020 tentang Nilai – Nilai Utama (Core Values) Sumber Daya Manusia Badan Usaha Milik Negara. Dalam surat edaran tersebut, Core Values AKHLAK yang merupakan akronim dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif merupakan identitas dan perekat budaya kerja BUMN yang menjadi dasar pembentukan karakter SDM di lingkungan BUMN  serta penerapannya wajib dilakukan oleh seluruh BUMN dan perusahaan afiliasi terkonsolidasi lainnya.

Selain mensosialisasikan AKHLAK, dalam kesempatan ini Nindya juga meluncurkan tagline baru yaitu “Toward The Excellent” menggantikan tagline “Never Give Up To Be Excellent” yang digunakan sebelumnya. Perubahan tagline dilakukan mengingat Nindya tengah bersiap memasuki fase baru pertumbuhan perusahaan menuju tercapainya kinerja Excellent.

Direktur Utama Nindya, Haedar A. Karim dalam sambutannya menyampaikan dengan penerapan Core Values AKHLAK Nindya diharapkan dapat semakin bangkit dan maju terutama dalam berkompetisi memberikan kinerja terbaiknya. Dalam kesempatan yang sama dirinya juga menyatakan bahwa perubahan tagline dilakukan untuk menyesuaikan pertumbuhan dan arah pertumbuhan Nindya ke fase yang lebih baik sehingga tagline sebelumnya tidak lagi relevan dengan kondisi yang ada saat ini.

Dalam kesempatan yang sama Dewan Komisaris Nindya diwakili Rika Kiswardani berpesan agar Nindya senantiasa menerapkan AKHLAK secara terukur serta mendokumentasikan penerapan secara baik sehingga internalisasi AKHLAK terhadap seluruh Insan Nindya berjalan sesuai yang diharapkan.

Kegiatan lain