Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Perbaharui Kepengurusan, Nindya Karya Melantik Pejabat Baru

2 June 2021

Jakarta – PT Nindya Karya (Persero) memperbaharui tata kepengurusan Perusahaan dengan menggelar pelantikan pejabat baru di Ruang rapat serbaguna Lantai 9 Gedung Nindya Karya (2/6).

Pejabat yang dilantik terdiri dari satu BOD-1 dan empat BOD-2, yang dilaksanakan secara Hybrid, yaitu Pejabat yang dilantik dan pejabat Senior Vice President (SVP) hadir tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sedangkan pejabat Vice President (VP) hadir menyaksikan melalui zoom secara daring.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Direktur Utama Haedar A. Karim didampingi Direktur Pemasaran & Pengembangan Moeharmein Zein Chaniago, Direktur Produksi & HSE Firmansyah dan Direktur Keuangan & SDM Sri Haryanto.

Dalam arahannya, Direktur Utama Haedar A. Karim mengatakan, dalam melakukan suatu pekerjaan atau satu tindakan baik internal maupun eksternal harus berpegang teguh pada Good Corporate Governance (GCG). Ia juga mengatakan langkah manajemen kedepannya untuk memanfaatkan sistem teknologi dalam bekerja menjadi sebuah keharusan. Hal ini sebagai upaya perusahaan dalam menghadapi tantangan di masa depan.

Lebih lanjut, Haedar menyampaikan bahwa Pejabat-pejabat yang dilantik telah melalui proses assesment yang panjang sehingga diharapkan dapat memegang amanah yang diberikan sesuai sumpah jabatan yang diucapkan.

Kegiatan lain