Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Presiden Joko Widodo Resmikan 5 Venue PON Papua yang Dikerjakan NINDYA

2 October 2021

Jayapura – Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo meresmikan seluruh venue Pekan Olah Raga Nasional ke-20 yang diselenggarakan di Bumi Cendrawasih Papua. Pada peresmian venue tersebut, 5 (lima) venue diantaranya dikerjakan NINDYA sebagai pelaksana pembangunan (2/10).

Adapun kelima venue PON yang diresmikan presiden diantaranya Venue Dayung, Venue Cricket, Venue Hockey Indoor dan Outdoor, Venue Panahan dan Venue Sepatu Roda yang tersebar di beberapa lokasi seperti, Desa Bukit Harapan, Desa Doyo Baru dan Teluk Youtefa.

Bertempat di Istora Papua Bangkit, peresmian tersebut ditandai dengan ditandatanganinya prasasti oleh presiden sebagai awal dipergunakannya venue tersebut dalam mendukung pelaksanaan kegiatan PON Papua ke-20 serta pengembangan olahraga di Provinsi Papua. Turut Hadir dalam prosesi peresmian tersebut Direktur Utama NINDYA, Haedar A. Karim.

“Kepercayaan yang diberikan kepada NINDYA selaku pelaksana pembangunan lima venue PON Papua turut memberikan rasa bangga bagi Perusahaan dalam menyukseskan agenda lima tahunan tersebut dari segi kualitas produk infrastruktur yang berkualitas dan bermutu.” Ungkap Haedar.

Kegiatan lain