Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Selengarakan Sharing Session, Direktur NINDYA Tekankan Pentingnya Inovasi Kepada Seluruh #InsanNindya Dimanapun Berada

3 June 2021

Jakarta – Sri Haryanto selaku Direktur Keuangan & SDM NINDYA mengungkapkan bahwa, pentingnya menghadirkan Inovasi disetiap lini bisnis perusahaan, sehingga nantinya NINDYA dapat menjadi perusahaan yang mampu bersaing dimasa yang akan datang.

Menurut Sri Haryanto, perubahan, inovasi dan kreatifitas merupakan keniscayaan yang diterima setiap #InsanNindya dimanapun berada. Peningkatkan kompetensi dengan menghadirkan Inovasi dapat membantu perusahaan dalam menghadapi derasnya perkembangan zaman kedepan. 

Hal tersebut diungkapkan Sri Haryanto pada penyelenggaraan Sharing Session yang terselenggara melalui Kerjasama antara Nindya Learning Center (NLC) dengan Departemen Perencanaan Startegis dan Manajemen Risiko. (3/6)

Sharing Session yang bertema Building Innovation Toward The Excellent mempersembahkan Narasumber dari beberapa proyek NINDYA dengan segala Inovasi yang dilakukannya baik dari segi metode konstruksi maupun inovasi lainnya. Acara ini dihadiri oleh Direktur Keuangan & SDM Sri Haryanto, SVP Perencanaan Strategis & Manajemen Risiko (PSMR) Rusliadi, VP dari berbagai Departemen dan Manajer dari berbagai divisi, serta karyawan Nindya Karya.

Vice Presiden Administrasi Kontrak Qorina Yusi sebagai salah satu Narasumber mengungkapkan bahwa kemajuan perusahaan akan sangat diputuskan oleh keputusan yang diambil saat ini. dimana, jika tanpa adanya inovasi yang dilakukan oleh #InsanNindya, bukan mustahil perusahaan ini akan tertinggal oleh perkembangan zaman.

Kegiatan lain