Berita&Kegiatan

BERITA

Tingkatkan Best Practice Tata Kelola yang Baik, Nindya Laksanakan Entry Meeting Assessment GCG

28 January 2021

Jakarta – Dalam rangka meningkatkan best practice Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance/GCG) di lingkungan PT Nindya Karya (Persero), Perusahaan lakukan kegiatan Entry Meeting Assessment GCG yang diselenggarakan pada Kamis (28/1) melalui video conference.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Perusahaan, Perwakilan Pemegang Saham serta Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi DKI Jakarta, Samono beserta Tim Asesor.

Dalam sambutannya Direktur Utama Nindya, Haedar A. Karim menyambut baik pelaksanaan Asesmen GCG PT Nindya Karya (Persero) Tahun 2020 dalam rangka meningkatkan kualitas praktik GCG di Perusahaan. Lebih lanjut dirinya berharap Asesmen GCG dapat memberikan dampak yang baik bagi Perusahaan melalui rekomendasi – rekomendasi perbaikan serta perolehan skor yang baik.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Perwakilan BPKP DKI Jakarta, Samono menerangkan bahwa asesmen diharapkan dapat memperbaiki infrastruktur implementasi GCG di PT Nindya Karya (Persero) serta membawa pada peningkatan praktik bisnis yang mampu memenuhi prinsip – prinsip GCG yang ada dan beretika.

Berita lain