Berita&Kegiatan

BERITA

Tingkatkan Kesejahteraan Anggota, Koperasi Karyawan Nindya Karya Tetapkan RAP 2020 Dengan Optimis

27 June 2020

Jakarta - Koperasi Karyawan Nindya Karya (KKNK) menetapkan Rencana Anggaran Pendapatan Tahun 2020 sebagai upaya menumbuhkan optimisme dalam menghadapi new normal di tengah pandemi covid-19. Penetapan tersebut ditetapkan pada penyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KKNK tahun buku 2019 yang digelar secara online melalui aplikasi virtual meeting (25/6).
Irwan sebagai Ketua Koperasi menyampaikan, selain untuk menumbuhkan semangat optimisme mengahadapi tahun 2020, penyelenggaraan RAT tersebut merupakan kewajiban dan kepatuhan yang harus dilaksanakan setiap tahun sesuai dengan Peraturan Menteri Koperasi dan UMKM Nomor.19/PER/M.KUKM/IX/2015 tentang Penyelenggaraan Rapat Anggota Koperasi.
Sementara itu, Nani Suryani selaku Perwakilan Suku Dinas Koperasi dan UMKM DKI Jakarta menyampaikan, dari data terakhir per 31 Desember 2019, KKNK memiliki jumlah anggota sebanyak 548 anggota dengan modal sendiri yang telah dikelola dengan baik secara akuntabel dan transparan. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa Koperasi Nindya Karya dalam kondisi keuangan yang sehat. ungkap Nani.
Selain menetapkan rencana anggaran tahun 2020, pada RAT tersebut juga dilakukan pemilihan ketua koperasi yang baru, dimana Irwan kembali terpilih sebagai ketua koperasi yang unggul jumlah suara 88 persen dari total 473 suara. Dalam masa kepemimpinannya kedepan, meski ditengah pandemi Covid-19 Irwan menegaskan bahwa pengurus akan terus meningkatkan kinerja Koperasi secara optimal melalui beberapa terobosan strategis di tahun 2020 demi meningkatkan kesejahteraan anggota KKNK.
Sementara itu, Direktur Keuangan & SDM Sri Haryanto selaku pembina KKNK pada kesempatan yang sama, berharap, KKNK sebagai penyokong usaha perusahaan dapat memberikan kontribusi bagi anggota KKNK yang juga merupakan karyawan NINDYA dengan melihat peluang bisnis yang ada melalui pengembangan usaha-usaha yang kreatif dan inovatif.

#NindyaKarya
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#BUMNuntukindonesia
#CovidsafeBUMN
#BangsakuKembaliBangkit
#BUMNLawanCovid

Berita lain