Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Tingkatkan Mutu Kearsipan, NINDYA KARYA Selanggarakan Pelatihan Tata Pengarsipan

14 September 2020

JAKARTA –  Dalam rangka meningkatkan mutu pengelolaan arsip perusahaan, NINDYA menyelenggarakan pelatihan  Tata Pengarsipan kepada seluruh pengendali Arsip Perusahaan baik di Kantor Pusat, Wilayah, Divisi maupun Unit terkait lainnya (14-15/9).

Adapun kegiatan yang digelar secara online tersebut, merupakan langkah yang diambil oleh NINDYA melakukan pengamanan dan  pembenahan pengelolaan arsip perusahaan agar mudah dicari dan memudahkan pengelolan adminsitrasi perusahaan. Selain itu pelatihan ini juga bertujuan untuk menyeragamkan sistem Pengarsipan Perusahaan secara Nasional, baik dokumen secara fisik maupun dokumen berupa softcopy yang didukung dengan Sistem IT terintegrasi.

Dalam proses penyelenggarannya, NINDYA mengacu kepada ketentuan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) sehingga pelaksanaannya dapat sesuai dengan kaidah-kaidah pengarsipan yang berlaku.

Kepala bagian Training & Recruitment Indo Arsip Akbarsyah Suryandani, narasumber dalam pelatihan kali ini menjelaskan, Arsip mempunyai peran penting dalam kelangsungan hidup organisasi, baik organisasi Pemerintah maupun Perusahaan. Dimana, Arsip dapat bermanfaat secara optimal bagi organisasi apabila dikelola dengan tertib dan teratur.

#SemangatBaruBUMN
#BUMNMajuIndonesiaMaju
#NindyaKarya
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#BUMNuntukindonesia

Kegiatan lain