Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Diawal Tahun, NINDYA Perbaharui Struktur Organisasi dan Melantik  Pejabat Baru

5 January 2021

Jakarta – Mengawali Tahun 2021, Nindya Karya  memperbaharui struktur organisasi perusahaan dan menggelar pelantikan pejabat baru sebagai langkah transformasi perusahaan dalam menghadapi tantangan dimasa depan (5/1).  

Kegiatan tersebut, diselenggarakan dengan 2 (dua) skema secara bersamaan, dimana pejabat Senior Vice President (SVP) dilantik secara tatap muka di Ruang rapat serbaguna lantai 9 Gedung Nindya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku, sedangkan pejabat Vice President (VP) dilantik melalui virtual conference. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Komisaris Utama Sugiyartanto, Direktur Utama Haedar A. Karim, Direktur Pemasaran & Pengembangan Moeharmein Zein Chaniago, Direktur Produksi & HSE Firmansyah dan Direktur Keuangan & SDM Sri Haryanto. 

Total pejabat yang dilantik pada kegiatan tersebut mencapai 75 orang. Dimana pejabat-pejabat tersebut nantinya akan menjalankan tugas dan penempatan baru sesuai dengan struktur organsisi yang telah diperbaharui.

Direktur Utama Haedar A. Karim dalam arahannya menyebutkan, perubahan tersebut dilakukan dengan harapan NINDYA dapat menjadi perusahaan jasa konstruksi yang memiliki spesialisasi dan adaptif terhadap perkembangan bisnis sehingga dapat menghasilkan kinerja yang efektif dan ekselen.

Kegiatan lain