Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Karya Terbaik NINDYA untuk Indonesia

3 October 2019

Makassar - NINDYA kembali menampilkan proyek-proyek terbaiknya pada Seminar Nasional Bendungan Besar 2019 yang diselenggarakan Komite Nasional Indonesia untuk Bendungan (KNI-BB) di Claro Hotel, Makassar. (3-4/10)

NINDYA menampilkan beberapa Proyek Strategis Nasional di bidang bendungan, Bendungan Besar seperti Bendungan Kuwil Kawangkoan, Bendungan Karalloe, Bendungan Rotiklot, Bendungan Tanju, Bendungan Mila, Bendungan Titab dan Bendungan Sei Wampu.

Proyek Strategis Nasional (PSN) adalah proyek yang dilaksanakan oleh Pemerintah yang bersifat strategis untuk peningkatan pertumbuhan dan pemerataan pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah.

Acara tersebut terselenggara atas kerja sama NINDYA dengan 5 BUMN Karya lainnya yakni PT Waskita Karya (Persero) Tbk. @waskita_karya , PT Adhi Karya (Persero) Tbk. @adhikaryaid , PT Hutama Karya (Persero) @hutamakarya , PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk. @ptpp_id dan PT Brantas Abipraya (Persero) @brantasabipraya

Kegiatan lain