Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Kementerian PUPR Pantau Pekerjaan NINDYA di Proyek Penataan Pantai Malalayang dan Ecotourism Village Bunaken

8 April 2021

MANADO – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Pengembangan Kawasan Pemukiman (PKP) Direktorat Jenderal Cipta Karya melakukan kunjungan kerja ke Proyek yang dikerjakan NINDYA di Penataan Pantai Malalayang dan Ecotourism Village Bunaken (6/4).

Kunjungan dilakukan oleh Direktur PKP J. Wahyu Kusumosusanto didampingi Kepala Balai BPPW SULUT Rus'an M. Nur Taib serta General Manager Divisi Infrastruktur 2 NINDYA Budi Purnomo Setiawan.

Direktur PKP J. Wahyu Kusumosusanto berharap agar Paket Penataan Kawasan Pantai Malalayang dan Penataan Ecotourism Bunaken ini bisa selesai sesuai jadwal dan menjadi daya tarik bagi warga kota Manado maupun turis lokal/mancanegara sebagai lokasi strategis pariwisata dengan keindahan Pantai Malalayang yang terkenal akan spot Sunset dan Taman Nasional Bunaken.

Sejalan dengan harapan Direktur PKP, General Manager Divisi Infrastruktur 2 NINDYA Budi Purnomo Setiawan menyebutkan, NINDYA akan berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah terutama disektor pariwisata dengan melakukan pekerjaan dengan baik, tepat waktu dan tepat mutu demi meningkatkan ekonomi daerah.

#Kunjungan PUPR
#Bunaken
#PUPR&Nindya
#PantaiMalalayang
#EcotourismVillageBunaken
#KinerjaNindya
#TowardtheExcellent
#NindyaSiapSertifikasiBIM
#BUMNuntukindonesia

Kegiatan lain