Berita&Kegiatan

BERITA

Nindya Karya Sukses Selenggarakan RAKORNAS 2022

13 July 2022

PT Nindya Karya selenggarakan Rapat Kordinasi Nasional (RAKORNAS) Semester I Tahun 2022 secara hybrid dalam rangka mengevaluasi kinerja Semester I Tahun 2022 dan rencana pencapaian akhir tahun nanti, Rabu (13/7).

Rapat yang bertempat di Aula Kantor Pusat PT Nindya Karya dan melalui aplikasi video of conference Zoom, dihadiri oleh seluruh jajaran Board of Directors, Senior Vice President, General Manager, Vice President, Manager serta Direksi Anak Perusahaan PT Nindya Tirta Unggul dan PT Nindya Beton yang merupakan anak perusahaan PT Nindya Karya.

Dalam RAKORNAS kali ini, evaluasi kinerja perusahaan dilakukan guna memastikan produktifitas perusahaan tetap berjalan dengan baik sesuai yang direncanakan. Di samping itu untuk menjaga stabilitas Perusahaan maka perlu dilakukan optimalisasi kinerja Proyek, Unit Bisnis, maupun Unit Kerja agar dapat terus meningkat.

Seluruh pejabat PT Nindya Karya kemudian menyepakati hasil RAKORNAS tahun 2022 melalui pernyataan kesanggupan masing-masing unit bisnis & unit kerja, serta anak perusahaan, yang disaksikan oleh Direksi PT Nindya Karya. Dengan komitmen dan tekad yang kuat untuk terus meningkatkan mutu dan daya saing, harapannya Perusahaan dapat terus tumbuh dan berkembang ditengah tantangan yang semakin kompleks.
 

Berita lain