Berita&Kegiatan

KEGIATAN

Nindya Karya Tandatangani Kontrak Proyek Pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar di Pontianak

10 December 2021

Pontianak – Nindya Karya terus membukukan penambahan perolehan kontrak baru jelang akhir tahun ini, setelah menandatangani skontrak Pelaksanaan Pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar (MYC), pada Kamis (9/12).

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh General Manager Nindya Divisi Infrastruktur 2 Budi Purnomo Setiawan bersama Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Suparman di Ruang Aula Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kalimantan Barat di Jl. Veteran No. 01 Kecamatan Pontianak Selatan, Provinsi Kalimantan Barat. yang disaksikan langsung oleh Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kalimantan Barat Herlom Hutagaol, bersama Direktur Produksi dan HSE Nindya Firmansyah.

Jembatan dengan tipe Jembatan Pelengkung (Network Tied Arch) tersebut, nantinya akan membentang dari Kecamatan Jawai ke Kecamatan Tebas, kabupaten Sambas, Provinsi kalimantan Barat dengan Panjang Total mencapai 1664,27 meter serta lebar mencapai 11 meter.

General Manager Nindya Divisi Infrastruktur II Budi Purnomo Setiawan berharap, semoga dengan adanya pembangunan Jembatan tersebut, dapat meningkatkan serta merangsang tumbuhnya aktivitas perekonomian di Kota Pontianak, Khususnya untuk Masyarakat di Kabupaten Sambas.

“Manfaat langsung yang akan terasa ketika pertama kali jembatan dibuka. Diantaranya, adalah tumbuhnya aktivitas perekonomian di sekitar jembatan dan jalan yang dibangun.” Ucap Budi Purnomo

Kegiatan lain